Facebook Goblog


Gambar

.

Dalam dunia maya, pernah ada yang bilang kalau wanita lebih possesif dan laki-laki terlampau agresif. Dan benarlah semuanya..

.

Ada suatu masa dimana saya dengan isengnya membuat satu akun Facebook cewek dengan foto profil artis cantik kurang terkenal, dengan semua info palsu seperti: Berasal salah satu daerah hebat di Indonesia, sekolahnya di SMA terkenal di Jakarta, profesinya sebagai model yang lagi belajar di luar negeri, dan yang pasti, statusnya masih single! haha. Oh, dan tentu tidak ketinggalan foto profil yang aduhai tentunya.

Kemudian saya isi dengan foto foto yang saya dapat dari sebuah blog. Saya cuma mengisi 5-7 buah foto kala itu. Sebenarnya akun ini cuma saya pakai khusus untuk bermain game online.

.

…Kurang dari seminggu, permintaan pertemanan sudah mencapai 250 lebih, Yang 98% diantaranya berasal dari laki-laki (bego detected!), Dan seperti biasa, cowok labil kalo udah di konfirm akan nge-wall seperti ini: “makasih ea, udah di konfirm.. lam kenal”. ea ea… Mungkin yang 2% akun cewek sisanya adalah akun palsu cowok yang juga lagi cari mangsa anak ababil. Entahlah..

.

Tak kurang dari 50 pesan disampaikan.. Pesan yang penuh dengan isi kalimat ini: lam kenal, anak mana ea?“,  “anak mana nich?”, “hai, leh kenalan gak?”, “thanks 4 add..”, “palsu nih… potonya ga asli.. (lha ngapain di add, dudung! haha)”.

..

Pemberitahuannya Nau’dzhubillah, ampe 90an biji (ini agak membuat saya terguncang, disebabkan sejak pertama kali saya menggunakan Facebook, tidak pernah ada pemberitahuan yang lebih dari 20 biji. Dan rekor akun asli saya bisa dipatahkan 5 x lipat hanya dalam waktu kurang dari 1 minggu. Tepok tangan sodara-sodara!)

.

Semua foto yang saya upload pun di komen semua, di like juga. Sekalinya saya bikin status: “Aduh..”. Yang komen ada 20 dengan jumlah like melebihi komennya. Saya bingung, saya ingin mengadu, apa yang mereka sukai (like) dari sebuah status “Aduh..”?. APAAA???

.

Setiap kali saya ganti PP, like nya pun nambah lagi. Dengan Chat yang masih  off pun pesannya juga ikut bertambah (anjrot, niat amat yak..). Sekalinya ngobrol di chat, kebanyakan cowok emang penuh basa basi labil. Ada juga yang sudah tidak tahan akhirnya minta nomer HP saya. Dengan perasaan bingung saya kasih aja nomer teman smp saya yang memang tuna asmara. Biarin, biar dunia agak ramai.

.

Begitulah dunia maya, kengkawan.. cowok emang banyak yang brengsek. Kecuali saya pokoknya. Bagi cewek cewek kesepian dan labil, biasanya hal hal diatas akan ditanggapi secara serius dan penuh harapan. Apalagi cewek cewek yang merasa terkenal sok artis, akan sangat bangga dengan penipuan penipuan penuh basa basi yang terjadi diatas.

Janganlah marah, dunia memang begitu. Dunia kesepian memang mimpi buruk bagi kebanyakan laki laki. Mereka cenderung mencari pelampiasan akibat sifat kekanak-kanakan pada wanita. Biarlah begitu. Salah siapa eksis di dunia maya, dunia para pemimpi..

Hap Hap…

.

Quotes:

Wanita sejati selalu setia, selalu sabar, selalu menunggu, selalu menarik, dan selalu saja udah ada yang punya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Anak Baik

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Nguping Jakarta

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Pandji Pragiwaksono

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Bajingan Yang Bergerak Bersama Waktu

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Kumpulan Misteri Dunia

Kumpulan Artikel Misteri dan Rahasia yang Belum Terpecahkan

Blog misteri enigma

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

%d blogger menyukai ini: