Muramnya sang Dompet


Belakangan mendung menjadi dominan.. Dunia jadi ga asik, tiada gairah, hantu kemalasan merasuk permanen. Isi TV politik terus. Gitar patah, suaranya sembar. Duit cekak, ga bisa kemana-mana. Maen game udah tamat semua. Dan kerajaan bosan terbentuk lagi..

Sudah hampir 3 bulan saya ga pernah lagi beli buku. Jadi aneh rasanya. Selain memang ga ada duit, buku bagi saya sekarang jadi kebutuhan ke 112. Ga penting-penting amat. Padahal dulu saya bela-belain wajib beli buku tiap bulan walau harus ngutang. Sekarang, jangankan beli pesawat, ngerokok aja seret.. HAH!

Tuhan sepertinya mulai menguji keimanan dompet saya.. Pemuda seperti saya memang kebanyakan bermasalah dengan keuangan, masalah global. Jadi males nulis… Gimana mau nulis, membaca saja aku sulit?

Hutang saya makin menumpuk, makin menguatkan tekad saya untuk jadi TKI setelah lulus kuliah. Sebuah perjalanan diatas kapal bakalan asik kayaknya. Saya bisa jalan-jalan gratis sambil menulis. Semoga saja tidak disetrika majikan :p

Sebenarnya banyak sekali yang mau saya tulis untuk dicermati dan dikaji seperti biasa, tapi malas ini sudah selevel gembel, malaaaaaass sekali. Jadi saya cuma tulis judul tema yang saya mau tulis saja di hp.

Dan lihatlah, lama-lama catatan ini akhirnya jadi diary. Sebuah bentuk catatan yang ingin saya hindari, karena terlalu bersifat melow dan mengikis tingkat kejantanan tiap lelaki. Diary biasanya berkonsep menye-menye dan keluhan. Sangat tidak dianjurkan bagi umum, karena karakter seseorang dapat terbaca. Dan hilanglah sisi kemisteriusan dari seorang laki-laki. :v .

Ya sudah, semoga 2 tahun ini saya sudah menemukan diri saya. Menjadi seseorang yang dapat mengejutkan dunia. Mendapat pengetahuan yang selalu saya cari. Dan melunasi hutang-hutang saya yang seperti air bendungan. Amin.

Oya, ternyata Ultraman ada yang warna hitam lho… Saya baru tau.

Tinggalkan Balasan

Blog Anak Baik

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Nguping Jakarta

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Pandji Pragiwaksono

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Bajingan Yang Bergerak Bersama Waktu

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Kumpulan Misteri Dunia

Kumpulan Artikel Misteri dan Rahasia yang Belum Terpecahkan

Blog misteri enigma

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

