Saya adalah Neutronboy


Kita adalah orang-orang yang masih belajar, jadi jangan takut salah. Terkadang, kesalahan diulangi karena memang asik. Bukan karena tidak jera, tapi lebih kepada nilai kerelaan. Atau dalam bahasa saya pantas untuk dilakukan, karena resiko yang bakal terjadi sudah siap saya tanggung.

Dunia yang katanya sebentar ini haruslah dinikmati tiap detik dan detailnya. Dengan begitu, kita bisa memperpanjang waktu yang sebentar ini.

Ada dua jenis manusia yang saya konsepkan dalam pikiran: manusia normal dan manusia baik. tidak ada penjahat atau manusia yang tidak baik. Manusia baik lebih kearah manusia yang hidupnya mempunyai nilai-nilai lebih kepada sifat dan sikap ikhlas dan rela. Terkadang mereka melepaskan keduniawian. Sedangkan manusia normal, hadir dengan segala atribut kemanusiaan mereka. Nafsu yang memang ‘diisi’ Tuhan, merupakan bagian dari sifat alami manusia. Ketika mereka berbuat jahat, itu karena mereka normal. Mereka manusia. Manusia yang menggunakan kenafsuan mereka untuk menjalankan hidup.

Kedua jenis manusia ini, terlanjur dihakimi berdasarkan keduniawian manusia. Kemunculan ”manusia jahat” tidak terlepas dari penghakiman manusia baik. Kalau saya bilang, mereka terperosok pada propaganda para mayoritas.

Sialnya, saya memasukkan diri saya tidak pada kedua konsep yang saya pikirkan ini. Karena saya malas sekali dikelompokkan. Jadi saya menjadi manusia ketiga saja, Manusia normal yang baik. Itu saya sebutkan, karena saya orang teregois dan kalian tidak boleh protes. Saya cuma ingin sendiri dan bisa menjadi bagian apapun. Bisa menjadi siapapun tanpa harus bergabung dengan salah satu bagian.

Hidup kadang menuntut seseorang untuk menjadi sesuatu. Dan saya akan berlaku sama kepada hidup. Saya mencoba memaksa hidup untuk menciptakan sesuatu. Karena apa? Karena saya tidak percaya takdir. Mungkin saya percaya nasib, tapi takdir biar saya buat sendiri.. :p

 

*tulisan hasil bangun tengah malam. Makanya, hati-hati dengan otak yang sudah lelah kalo tidak mau kejadian seperti saya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Anak Baik

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Nguping Jakarta

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Pandji Pragiwaksono

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Bajingan Yang Bergerak Bersama Waktu

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

Kumpulan Misteri Dunia

Kumpulan Artikel Misteri dan Rahasia yang Belum Terpecahkan

Blog misteri enigma

Calon orang kaya. Tetap manis walau badai menghadang,,

%d blogger menyukai ini: